Jumat, 26 Juli 2013

Download Ubuntu 13.04 Raring Ringtail 32bit dan 64bit

Filled under:

                    

Ubuntumerupakan salah satu distribusi Linux yang berbasiskan Debian dan didistribusikan sebagai perangkat lunak bebas. Nama Ubuntu berasal dari filosofi dari Afrika Selatan yang berarti "kemanusiaan kepada sesama". Ubuntu dirancang untuk kepentingan penggunaan pribadi, namun versi server Ubuntu juga tersedia, dan telah dipakai secara luas.

      
Proyek Ubuntu resmi disponsori oleh Canonical Ltd. yang merupakan sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pengusaha Afrika SelatanMark Shuttleworth. Tujuan dari distribusi Linux Ubuntu adalah membawa semangat yang terkandung di dalam filosofi Ubuntu ke dalam dunia perangkat lunak. Ubuntu adalah sistem operasi lengkap berbasis Linux, tersedia secara bebas, dan mempunyai dukungan baik yang berasal dari komunitas maupun tenaga ahli profesional.

                    
Tanpa terasa kini ubuntu sudah menginjak rilis versi 13.04 bertajuk Raring Ringtail , versi ini merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya yaitu ubuntu 12.10 Quantal Quetzal yang banyak ditemukan bug /laporan eror pada sistemnya . Dan menurut beberapa sumber kabarnya saat ini ubuntu sudah mulai menggarap versi terbaru lagi Ubuntu 13.10 Saucy Salamander yang diperkirakan akan rilis pada Oktober mendatang . Daripada menunggu terlalu lama bagi anda yang ingin mencoba ubuntu versi 13.04 Raring Ringtail berikut saya hadirkan link downloadnya untuk anda semua , selamat menikmati . Hidup Open Source...!!!



0 komentar:

Posting Komentar