Sabtu, 08 Desember 2012

Kompany Tantang Van Persie di Derby Manchester

Filled under:


Menjelang laga derby Manchester besok malam, defender Manchester City, Vincent Kompany sudah tak sabar untuk berduel dengan bomber Manchester United, Robin van Persie.

Sejak didatangkan dari Arsenal di awal musim ini, striker internasional Belanda itu menjelma menjadi sosok yang mengerikan di kotak penalti lawa
n. Torehan 13 gol dari 19 pertandingan adalah bukti nyata kehebatan Van Persie.

Akan tetapi pencapaian tersebut dirasa masih belum memuaskan pemain 29 tahun tersebut. Dan laga super Sunday di Etihad besok bisa jadi ajang pembuktian bagi eks pemain Feyenoord itu.

Menanggapi ambisi calon lawan duelnya besok, Kompany mengaku siap untuk berduel dengan Van Persie. Kapten The Citizens itu mengaku lebih suka bermain menghadapi pemain hebat, salah satunya adalah Van Persie.

"Van Persie adalah striker hebat, dan saya pikir secara personal, tidak ada yang lebih saya suka daripada bersaing menghadapi yang terbaik di dalam pertandingan," terang Kompany.
Dan Van Persie jelas setara dengan bandrolnya."

Harga 26 juta poundsterling yang diberikan The Red Devils kepada Arsenal untuk menebus Van Persie memang cukup sepadan, jika dibandingkan dengan kemampuan dan prestasinya. Musim lalu, ia adalah peraih top skor Premier League bersama The Gunners.

0 komentar:

Posting Komentar