Sabtu, 08 Desember 2012

Ferdinand Terkenang Gol Rooney dan Owen

Filled under:


Bek Manchester United Rio Ferdinand selalu tak sabar menunggu laga derby Manchester. Derby Manchester selalu membuatnya terkesan. Terutama saat United menang dengan cara yang impresif.

Salah satu 
laga derby Favorit mantan bek Timnas Inggris ini terjadi saat United menang atas City dengan skor 2-1 pada musim 2011-2012. Saat itu juga terjadi gol yang spektakuler dilakukan oleh Wayne Rooney dengan melakukan tendangan salto dan menaklukan kiper Joe Hart.

Berbicara kepada Bwin dalam wawancara eksklusif menjelang bentrok dengan Manchester City Minggu besok, Ferdinand juga tidak ragu untuk menyebutkan derby pada tahun 2009 di mana Owen berhasil mencetak gol saat injury time hingga kedudukan berakhir 4-3, merupakan derby terbaik.

Manchester United dan Manchester City berada di papan atas klasemen sementara Premier League dan hal ini telah terjadi dua tahun belakangan dengan kejar mengejar poin. Sebab itu, pemain berusia 34 tahun itu juga berharap agar dapat mengurangi kesalahan akhir pekan ini, karena pertandingan itu sangat menentukan.

“Saya tidak benar-benar beristirahat dan duduk, saya akan melihat apa yang harus saya lakukan. Saya lebih tenang jika bisa menang dan terus menambah trofi yang saya punya,” ujar mantan bek Timnas Inggris,seperti disitat Bwinbetting Jumat (7/12/2012).

Jika Manchester United mampu menang, hasil itu akan membuat posisi di tempat pertama aman dan menjauhkan poin yang dikumpulkan oleh Manchester City. United kini mengoleksi 36 poin sementara City terpaut tiga poin di bawahnya.

0 komentar:

Posting Komentar