Rabu, 12 Desember 2012

Wayne Rooney Sanjung Gol Robin Van Persie

Filled under:


Kemenangan Manchester United 3-2 atas Manchester City semakin membuat peta persaingan di Liga Primer kian menarik.

Seperti diketahui, pada derby yang berlangsung di Etihad Stadium itu, United sukses menggondol tiga poin penting melalui tendangan bebas Robin van Persie di menit kritis.
Mulanya, Van Persie mengadakan diskusi kecil bersama Rooney sebelum gol itu tercipta. “Wazza bertanya pada saya: ‘Apa yang akan Anda lakukan? Akankah Anda menembak atau mengumpannya?’ Saya menjawab: Saya pikir saya akan langsung menembaknya,’” ujar sang Van Persie kepada Sky Sports.
Sejurus kemudian, gol pun tercipta setelah sepakan pemain internasional Belanda itu mengenai salah satu pemain City.
Dan menanggapi gol Van Persie, Rooney lantas berkata: “Gol itu berasal dari sudut yang sulit, namun pemain sekaliber Robin bisa melakukannya… kami berlatih bersama di tempat latihan.
“Saya tidak meragukan bahwa ia bisa mencetak gol dari sana, dan terima kasih ia telah memenangkan laga untuk kita.”

1 komentar:

  1. INGIN MAIN SITUS JUDI TERPECAYA?
    ZEUSBOLA SOLUSINYA....

    Promo Bonus Pulsa Tanpa Potongan !!
    ◘Bonus New Member 15%
    ◘Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
    ♣Bonus Deposit Harian 10%
    ♣Bonus Cashback Mingguan
    ♣Bonus referral ZeusBola
    ♦Bonus Reward Setiap Tingkatan Level

    PULSA TELKOMSEL
    PULSA AXIS
    PULSA XL
    Dengan Bank Indonesia Online 24JAM Siap Melayani Anda Kapanpun


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus