Jumat, 23 November 2012

Bernhard Limbong Pantau Pemain Naturalisasi

Filled under:


Penanggung jawab tim nasional Indonesia Bernhard Limbong mengatakan dirinya akan mengawasi sikap dan performa para pemain naturalisasi timnas di AFF Suzuki Cup 2012 ini.

Seperti yang diketahui, di skuat timnas untuk Piala AFF 2012 ada dua pemain naturalisasi yaitu Toni Cussel dan Johny Van Beukeuring. Sementara itu Raphael Maitimo batal dimasukkan ke skuat karena proses naturalisasinya masih bermasalah, dan Limbong mengaku kecolongan atas hal itu.

"Kami menggunakan pemain yang dulu pernah dinaturalisasi. Kalau yang kurang satu itu, kami kecolongan," ujar Limbong seperti yang dilansir JPNN.

Sementara itu terkait, dua pemain naturalisasi yang masuk ke tim, Limbong akan mengawasi ketat bagaimana nasionalisme mereka. Bila ternyata mengecewakan, maka bukan tidak mungkin PSSI akan berhenti melakukan naturalisasi untuk pemain sepakbola.

"Sudah bukan rahasia bahwa mereka mengejar uang dan pekerjaan. Tapi, kami lihat bagaimana pemain-pemain naturalisasi itu di Piala AFF. Tanya uang saku terus atau tidak," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar