Rabu, 14 November 2012

Manchester United Siapkan Tawaran Untuk Victor Wanyama

Filled under:


Kemenangan bersejarah Celtic atas Barcelona di ajang Liga Champions, ikut melejitkan pamor Wanyama. Ia adalah pencetak gol pertama timnya dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut.

Permainan Wanyama tak lepas dari pantauan beberapa klub top Eropa, salah satunya adalah United. Bahkan menurut berita dari Daily Mail, mereka mengirimkan tim pemandu bakatnya dalam laga di Celtic Park tersebut.

United sebenarnya sudah berminat pada pemain asal Kenya itu sejak musim panas lalu, tapi belum memutuskan untuk melayangkan tawaran pada Celtic.

Bukan hanya The Red Devils, klub-klub Liga Primer Inggris lainnya seperti Manchester City, Arsenal, QPR dan Sunderland juga tertarik mendatangkan Wanyama.

QPR bahkan sudah melayangkan tawaran sebesar £10 juta sebelum bursa transfer ditutup, tapi ditolak Celtic. Klub asal Skotlandia itu diyakini berusaha keras menahan kepergian Wanyama.

United ditengarai akan berusaha melayangkan tawaran sebesar £12 juta pada Januari nanti. Tapi gelandang berusia 21 tahun itu dikabarkan tidak akan dilepas dengan nilai transfer kurang dari £25 juta.

0 komentar:

Posting Komentar