Jumat, 16 November 2012

Eric Cantona Ingin Gantikan Posisi Sir Alex Ferguson

Filled under:


Legenda Manchester United Eric Cantona mengakui dirinya dengan senang hati bersedia untuk menggantikan posisi Sir Alex Ferguson sebagai pelatih kepala di Old Trafford, namun meskipun demikian, ia tetap berharap Fergie dapat duduk di kursinya selama mungkin.
"Alex Ferguson masih muda, ia memiliki banyak tenaga, banyak cinta pada sepakbola, banyak hal untuk diberikan, banyak, banyak, dan banyak lagi," ujar Cantona kepada Daily Mirror

"Dan saya senang melihat mereka meraih prestasi dan saya ingin Ferguson menjadi pelatih selamanya. Dia seorang pemenang, karena itulah ia meraih banyak prestasi."

"Itulah yang luar biasa dari dirinya, pertandingan berikutnya adalah seperti pertandingan pertama dalam karirnya, dan dia memberikan Anda, semangat, kecintaannya pada sepakbola, dan kecintaan meraih prestasi."

Cantona menambahkan bahwa ia tidak akan menolak apabila United menawarinya posisi untuk menggantikan Ferguson.

"Saya akan mengatakan, 'United adalah klub spesial, tentu saja, saya akan melakukannya'," imbuh Cantona.

"Hari ini saya bersama New York Cosmos. Tetapi jika suatu hari ada kesempatan, kenapa tidak? Seperti menyelam dari sini ke laut, melihat, berbicara dengan ikan, gurita, kepiting dan wartawan."

0 komentar:

Posting Komentar