Jumat, 07 September 2012

MISS INDONESIA FANS MANCHESTER UNITED

Filled under:




BERITA BOLA,-  Miss Indonesia 2012, Ines Putri Chandra, tidak pernah rela untuk melewatkan setiap laga yang dimainkan klub favoritnya, Manchester United (MU).

Meskipun pertandingan tersebut berlangsung sampai lewat tengah malam, ia tetap setia menunggu penampilan tim kesayangannya tersebut. Apalagi, saat Manchester United berlaga di liga Champion Eropa. Ia rela jam tidurnya berkurang untuk menyaksikannya.

"Saya bela-belain tidur cuma dua jam cuma untuk menonton pas MU main di Champion League," ucap Ines.

Orangtuanya kadangkala sebal melihat kebiasaannya tersebut, sebab dapat mengganggu aktivitasnya. Apalagi, kalau sampai tim kesayangannya mengalami kekalahan. Bisa-bisa ia ngambek seharian. Orangtuanya pun jadi terkena imbas.

"Mereka juga bete (bad mood) kalau MU sampai kalah. Soalnya saya suka ngambek seharian. Jadi marah juga mereka. Ya begitu deh, emosionalnya main banget kalau sudah menonton MU," ucapnya.

Ines memang fans fanatik Manchester United. Ia mulai menyukai klub tersebut sejak melihat David Beckham membela Inggris di ajang World Cup. Dari situ, ia mencari tahu klub yang dibela pemain bola yang memiliki umpan akurat tersebut.

"Suka bola sudah lama banget. Pas nonton World Cup saya lihat David Beckham. Terus aku cari tahu dia main di mana. Akhirnya saya suka Manchester United. Meskipun dia sudah pindah dan sudah lama banget. Saya fans fanatik (MU)," pungkasnya.(tribunnews)


DATA PRIBADI
     Nama       :  Ines Putri Tjiptadi Chandra
     Tgl Lahir  :  5 September 1989
     Tinggi     :  167 cm
     Berat      :  52 kg
     Pendidikan :  University of Georgia jurusan bisnis

0 komentar:

Posting Komentar