Jumat, 14 September 2012

MU Minati Pemain Amerika Selatan

Filled under:



Arsitek Manchester United Sir Alex Ferguson kian sering mendatangkan pemain dari wilayah Amerika Selatan. Pelatih asal Skotlania itu mengaku, The Red Devils memang semakin memperhatikan talenta-talenta baru di wilayah tersebut.

Ferguson telah bekerja sama dengan sejumlah pemain dari Amerika Selatan dalam beberapa tahun terakhir. Pemain asal Cili Angelo Hernandez adalah pemain Amerika Selatan terbaru yang tiba di Old Trafford. Menurut Ferguson, dirinya masih membuka pintu untuk pemain-pemain lain dari wilayah itu.

“Pencari bakat kami di sana semakin banyak. Kami memiliki satu agen di Meksiko, dua di Brasil dan empat pencari bakat Amerika Selatan,” jelas Ferguson sebagaimana dilansir Sky Sports.

“Jujur saja, para pemain itu produktif. Pemain Amerika Selatan sangat senang bermain sepakbola. Itu mengalir dalam darah mereka.”

“Kami cukup baik dalam mendatangkan pemain dari Amerika Tengah dan Selatan dalam dua hingga tiga tahun terakhir.”

Beberapa pemain Amerika Selatan yang mencatat sukses di Old Trafford di antaranya adalah Anderson dan Rafael da Silva yang berasal dari Brasil, serta Antonio Valencia dari Ekuador.

0 komentar:

Posting Komentar