Jumat, 14 September 2012

SIR ALEX : "BELIKAN SAYA RONALDO"

Filled under:




Pelatih kawakan Manchester United Sir Alex Ferguson dipercaya tengah meminta pemilik klub untuk membongkar isi bank mereka guna memiliki lagi seorang Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Sunday Mirror, Fergie akan membayar berapapun dana yang diajukan Real Madrid untuk menghadirkan mantan pemain kesayangannya ke Old Trafford.

Sesuai spekulasi yang berkembang, kubu Los Blancos bersedia menjual megabintang Portugal lantaran dianggap serius ingin keluar dari Santiago Bernabeu.

Ada pun, Sir Alex akan mendesak pemilik klub untuk melakukan segala daya dan upaya jika Cristiano Ronaldo memang ingin keluar dari Spanyol.

Menanggapi pemberitaan media, salah seorang sumber dalam klub menyatakan: “Manajer [Sir Alex] telah memastikan ketika [Cristiano] Ronaldo gabung Real Madrid, suatu ketika jika ia ingin meninggalkan Bernabeu ia harus kembali ke Old Trafford.

“Transfer [Cristiano Ronaldo] ini merupakan bukti bahwa United masih bisa bersaing dengan siapa saja untuk nama-nama terbesar di sepakbola.

“Tetapi, untuk saat ini, hanya Ronaldo yang tahu secara pasti apakah ia serius meninggalkan Madrid atau dia hanya bercanda.”

Jika mengacu kontrak sang pemain, kubu Setan Merah harus mengeluarkan dana £800 juta untuk melunasi pembelian Cristiano Ronaldo. Namun, pemberitaan terbaru menyebut juara 19 kali EPL itu hanya ‘wajib’ membayar £100 juta lantaran presiden Real Madrid telah kesal akibat ulahnya.

0 komentar:

Posting Komentar