Kamis, 20 September 2012

SERGIO VAN DIJK KE PERSIB ?

Filled under:



Harapan Persib Bandung menggaet striker tajam asal Belanda Sergio van Dijk semakin membesar setelah agen bintang milik Adelaide United itu membenarkan pihaknya bakal tiba di Bandung, Jumat (21/9) besok.

Petrus van der Pol, agen Sergio, kepada pemimpin redaksi GOAL.com Indonesia Bima Said memberikan konfirmasinya soal ini.

"Benar, kami akan tiba di Jakarta malam ini dan besoknya [Jumat] jalan ke Bandung," ungkapnya melalui pesan teks singkat.

Petrus menjelaskan proses negosiasi masih bergulir dan pihaknya datang ke Bandung untuk membicarakan hal-hal bersifat personal sebagai pendukung terciptanya transfer.

Petrus juga membantah kepindahan Sergio akan melibatkan dana raksasa bahkan dia mengklaim sedang mengupayakan free transfer.

"Bersama Persib belum tentu deal. Kami hanya akan membicarakan perihal pribadi untuk tandatangan kontrak. Selanjutnya Persib harus deal dengan Adelaide," lanjutnya.

"Nilai transfer? Tidak sebesar yang digembar-gemborkan media selama ini. Bukan U$7juta, bahkan sepersepuluh dari nilai tersebut mungkin terlalu tinggi."

"Bisa saja nilai transfer U$50.000 sudah cukup dan kami akan mengupayakan free transfer juga."
Petrus lalu menambahkan, kendati sudah mendekati persetujuan dengan Persib, Sergio tidak menutup kemungkinan mengunjungi klub lainnya seperti Pelita Jaya. Sergio juga berencana memantau perkembangan timnas Indonesia sekaligus mengunjungi keluarganya.

0 komentar:

Posting Komentar