Rabu, 31 Oktober 2012

Michael Keane Ingin Masuk Skuat Inti Manchester United

Filled under:


Pemain muda Manchester United, Michael Keane, berharap dirinya bisa masuk ke dalam skuat inti The Red Devils pada kompetisi musim ini.

Pemain berusia 19 tahun itu pernah tampil saat lawan Newcastle United di ajang Piala Liga pada awal musim ini. Ia berharap bisa mendapat kepercayaan saat United kembali menghadapi Chelsea, kali ini di ajang Piala Liga. Pada akhir pekan lalu, di ajang Liga Primer, United menang 3-2 di Stamford Bridge.

"Saya sudah berlatih setiap hari. Bekerja keras dan berusaha fit setiap hari. Jadi, segalanya berjalan bagus. Di saat Anda pergi ke tur dan jarang bermain, maka akan lebih baik kalau Anda masuk ke skuat inti. Itu membuat Anda banyak bermain di saat kembali ke tim," ujar Keane kepada MUTV.

"Saya tahu kemungkinan hanya akan ada satu atau dua peluang karena banyak pemain terlibat di dalamnya. Tapi, saya tidak bisa berpikir seperti itu. Saya hanya ingin bekerja keras setiap hari dalam latihan dan membuktikan kalau saya cukup bagus untuk bermain. Harapannya, saya terpilih."

0 komentar:

Posting Komentar