Senin, 22 Oktober 2012

Jack Brown, Anak Indonesia Terbaik di Sekolah MU

Filled under:



Jack Brown, Anak Indonesia Terbaik di Sekolah MU

OSF, Manchester: Para penggemar sepakbola di Tanah Air mungkin asing dengan nama Jack Brown. Tapi tidak bagi Manajer Setan Merah Sir Alex Ferguson. Pasalnya bocah berumur 11 tahun kelahiran Indonesia ini sukses menyabet penghargaan The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School.

Anak pasangan Indah dan Lance Brown ini sebelumnya sudah mengantongi segudang prestasi. "Setiap liburan musim panas, Jack bersama kakaknya selalu mendaftar football summer camp baik itu di Inggris maupun Indonesia," kata ibunda Jack, Indah Brown, kepada Antara London, Senin (22/10).

Pada Juli 2012, Jack dan sang kakak George Brown mendaftar di summer camp MUSS (MU Soccer School) Singapore. Latihannya diadakan di Senayan, Jakarta, dengan jumlah peserta mencapai 250 anak yang berusia 6-16 tahun. "Waktu itu, Jack juga berhasil memenangkan skor tertinggi sebanyak 600 poin," kata Indah.


Menurut Indah, anaknya keluar sebagai pemenang bersama lima orang lainnya. Sebanyak enam pemenang akan ditandingkan lagi di Singapura. Tapi karena skor Jack Brown sudah sangat bagus, maka dia bisa langsung bertanding di MUSS Old Trafford pada Oktober 2012.

Di Dubai, Jack terpilih sebanyak dua kali sebagai Best Player of the Year of Sony Tournament di Al Rasyid Elementary School, Nad Al Sheba 2010 dan Dubai English Speaking School Tournament 2011. Selain itu, Jack juga terpilih sebagai The Best Midfielder 2012 pada IFA Tournament.(ANT)

0 komentar:

Posting Komentar