Senin, 29 Oktober 2012

Sir Alex Ferguson: Tidak Ada Simpati Untuk Kartu Merah Fernando Torres

Filled under:


Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku sama sekali tidak bersimpati atas kartu merah yang diterima striker Chelsea Fernando Torres saat The Red Devils menang 3-2 atas sang rival di Stamford Bridge, Minggu (28/10) malam WIB.

Wasir Mark Clattenburg memberi kartu kuning kedua alias kartu merah kepada Torres setelah pemain asal Spanyol itu dianggap melakukan diving usai mendapat penjagaan ketat dari Jonny Evans.

The Blues juga sebelumnya kehilangan pemain setelah Branislav Ivanovic mendapat kartu merah langsung.

Fergie mengira Torres sebaiknya menyalahkan dirinya sendiri akibat kartu merah ini, tidak dengan mencari-cari kesalahan lain.

"Apakah ia ingin melakukan diving? Ia tidak memilih untuk maju [lari] ke depan," ujar Fergie kepada Sky Sports.

"Saya pikir Jonny hanya sedikit mengenainya, tapi Anda masih bisa maju atau berlari. Tapi, ia justru memilih menjatuhkan diri."

"Ia seharusnya menyesal karena bisa saja kemudian mencetak gol. Itulah yang saya tidak pahami. Saya tidak akan melewatkan peluang ketika mendapatkannya."

Fergie juga mengakui kalau timnya cukup beruntung setelah Javier Hernandez memastikan kemenangan pada menit ke-75. Dalam tayangan ulang terlihat karena sang striker sudah terjebak off-side.

"Itu sedikit keberuntungan yang kami dapat. Kami memulai pertandingan dengan sangat bagus dan kemudian di sepuluh menit kemudian. Tapi, sejak jeda waktu kami kehilangan konsentrasi," ujar Fergie lagi.

0 komentar:

Posting Komentar