Rabu, 31 Oktober 2012

Shinji Kagawa Absen Lawan Oman

Filled under:


Gelandang serang Manchester United Shinji Kagawa dipastikan absen memperkuat Jepang ketika berhadapan dengan Oman dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia pada 14 November mendatang. Demikian pernyataan federasi sepakbola Jepang (JFA).

Kagawa tidak masuk dalam daftar 18 pemain yang merumput di Eropa yang disiapkan pelatih Alberto Zaccheroni. Sang pelatih telah menentukan 23 pemain untuk pertandingan melawan Oman.

Kagawa mendapatkan cedera ketika memperkuat United di pertandingan melawan Braga di Liga Champions pada 23 Oktober lalu. United menginginkan pemain berusia 23 tahun itu beristirahat selama empat pekan.

Di antara 18 pemain yang merumput di Eropa, terdapat nama langganan seperti playmaker CSKA Moskwa Keisuke Honda dan bek FC Internazionale Yuto Nagatomo. Zaccheroni juga memasukkan nama striker Southampton Tadanari Lee yang absen memperkuat Jepang sejak Maret akibat cedera engkel.

Jepang memimpin klasemen Grup B kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia dengan nilai sepuluh dari tiga kemenangan atas Oman, Yordania, Irak, serta imbang dengan Australia.

0 komentar:

Posting Komentar