Senin, 29 Oktober 2012

RVP Tak Bisa Pilih Arsene Wenger Atau Sir Alex Ferguson

Filled under:


Robin van Persie akan bertemu bekas klubnya, Arsenal, dalam duel Liga Primer Inggris, Sabtu (3/11), untuk pertama kalinya sejak hijrah ke Manchester United di musim panas lalu. 

Tidak hanya akan bertemu mantan rekan setim, Van Persie juga berjumpa Arsene Wenger, pelatih yang selama delapan tahun bekerja sama dengannya di Emirates Stadium. 

Meski dengan cepat bisa beradaptasi bersama Setan Merah, striker berkebangsaan Belanda ini mengaku tidak bisa melupakan peran Wenger. Van Persie bahkan enggan memilih salah satu antara The Professor atau pelatih agek asal Skotlandia yang kerap menganjungnya. 

"Saya satu-satunya pemain yang bisa menilai bisa bekerja sama dengan Arsene dan Sir Alex," papar RvP. 

"Ini sebuah kebanggaan absolut mengatakan dalam karier saya, saya memiliki dua manajer ini di klub yang saya bela. Mereka adalah ikon dalam kepelatihan sepakbola."

"Mereka kelas dunia, salah satu diantara mereka tidak kurang atau lebih dengan yang lainnya. Saya melihat perbandingan ini murni sebagai pesepakbola. Saya melihat cara mereka bekerja di lapangan, latihan, klub dan di luar lapangan," imbuh pemain 29 tahun. 

"Saya memiliki momen fantastis dengan Arsena. Saya menikmati latihan, bemain, bicara dan hal lain yang saya habiskan dengannya. Saya menyukai itu dan sekarang memiliki pengalaman yang sama dengan Sir Alex," tutup mantan punggawa Feyenoord.

0 komentar:

Posting Komentar