Rabu, 03 Oktober 2012

Robin Van Persie: Saya Masih Bisa Lebih Baik

Filled under:


Robin van Persie sukses jadi penentu kemenangan Manchester United berkat dua golnya ke gawang CFR Cluj pada partai lanjutan Liga Champions Grup H, Rabu (3/10) dini hari WIB.
Menanggapi kemenangan kedua mereka musim ini, striker asal Belanda macam Van Persie menyatakan bahwa dirinya masih bisa memberikan sesuatu hal yang lebih baik bagi pasukanThe Red Devils.
“Saya pikir, saya tengah dalam perjalanan untuk menyatu dengan baik,” ujar Van Persie kepada laman resmi Uefa.
“Ini bukan hanya mengenai jumlah gol, tetapi saya juga ingin membuat lebih banyak assists. Saya ingin meningkatkan itu.
“Saya dalam penampilan bagus, tetapi saya ingin melakukan hal yang lebih baik lagi,” tegasnya.
Sejak bergabung dengan pasukan Old Trafford, sosok pria 29 tahun telah mencetak tujuh gol dari delapan penampilannya di awal musim 2012/13.

0 komentar:

Posting Komentar