Minggu, 07 Oktober 2012

Uji Coba : Timnas Indonesia Akan Hadapi Spanyol

Filled under:

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, menyatakan Timnas Indonesia U-21 akan melakukan  ujicoba melawan tim senior Spanyol, pada 6 Februari 2013 nanti. Uji coba tersebut jadi pemusatan latihan nasional menjelang SEA GamesMyanmar 2013. “Ini langkah kami mempersiapkan timnas untuk menyabet medali emas yang telah diidam-idamkan selama 21 tahun,” kata Djohar saat konferensi pers di Jakarta, Selasa, 2 Oktober 2012.
Selain bertanding dengan tim Matador Spanyol, timnas Garuda akan melakukan beberapa uji coba dengan tim U-21 Arsenal, U-21 Barcelona, U-21 Chelsea. Menurut Djohar Arifin, pihaknya sudah menghubungi seluruh klub tersebut dan mendapat respon positif. Seluruh klub bersedia membantu.
“Kami harap Mei nanti sudah terlihat tim yang akan diberangkatkan ke SEA Games,” kata Djohar.
Pelatih Garuda Muda, Aji Santoso berharap bisa melakukan uji coba dengan tim yang kualitasnya jauh di atas timnas. Dengan begitu, timnas punya pengalaman melawan klub-klub papan atas Eropa.
Khusus saat berhadapan dengan Spanyol, timnas akan menyertakan enam pemain senior Indonesia. Akan tetapi sampai saat ini keenam pemain tersebut masih belum ditentukan, karena berurusan dengan jadwal klub masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar