Rabu, 24 Oktober 2012

Chicharito: Chelsea Mangsa Berikutnya

Filled under:








Chicharito: Chelsea Mangsa Berikutnya

Dua gol Chicharito ke gawang Braga ia cetak melalui sundulan mautnya.

Striker Manchester United Javier 'Chicharito' Hernandez mengaku bahagia bisa mencetak dua gol ke gawang Braga. Kini, ia ingin
meneruskan tren positifnya saat melawan Chelsea pada akhir pekan ini. Chicharito mencetak dua gol yang ikut menentukan
kemenangan 3-2 Setan Merah atas Braga pada lanjutan pertandingan Liga Champions, Rabu 24 Oktober 2012
dinihari WIB.

"Kami tahu pentingnya pertandingan itu, tapi jujur kami
memiliki awal yang buruk dengan kemasukan dua gol di kandang. Tapi, kami bahagia bisa mencetak tiga gol
dan sekarang kami menanti pertandingan berikutnya yang sangat penting melawan Chelsea," kata Chicharito kepada ITV Sport.

Chicharito sebenarnya sempat tersingkir dari tim utama MU. Manajer Sir Alex Ferguson lebih menyukai
duet Wayne Rooney dan Robin van Persie di Premier League. Karena itu, lawan Braga di Liga Champions merupakan kesempatan yang tepat baginya untuk unjuk gigi.

"Tidak, saya tidak perlu membuktikan diri. Saya selalu
mengatakan bahwa saya menikmati waktu saya di sini. Saya telah siap sejak awal musim dan ketika pelatih memberi saya kesempatan, saya harus melakukan yang terbaik. Jika saya mencetak gol, itu bagus. Tapi jika saya tidak mencetak gol, yang paling penting adalah tim menang."

Dua gol Chicharito ia cetak melalui sundulan mautnya. Potensi pemain 24 tahun itu selalu keluar jika Setan Merah mengembangkan permainan sayap. Namun, Chicharito tak mau menuntut timnya untuk selalu mengutamakan strategi terbaik untuknya.

"Mengenai formasi terbaik adalah pertanyaan untuk
pelatih. Sebagai pemain saya harus melakukan yang terbaik di lapangan. Tidak peduli di posisi mana saya
bermain," ucap Chicharito.

0 komentar:

Posting Komentar