Selasa, 30 Oktober 2012

Kemenangan MU Atas Chelsea Karena Saran Nenek 80 Tahun?

Filled under:


Manchester United akhirnya memutus rekor buruk di Stamford Bridge hari Minggu (28/10), meski sedikit berbau kontroversi mereka tetap mengalahkan Chelsea.Namun tahukah Anda? Bahwa dalam laga itu Sir Alex Ferguson menggunakan skema pemain tengah sejajar dan bukan skema berlian seperti di laga-laga sebelumnya.Taktik itu cukup jitu, MU sudah unggul 2-0 ketika laga masih berjalan 15 menit. Meski Chelsea mampu menyamakan kedudukan. Setan Merah kembali unggul lewat gol Chicharito pada akhirnya.Lalu dari mana asal keputusan Fergie? Ternyata beberapa hari sebelumnya ada seorang fans MU yang sudah nenek-nenek bernama Margaret menelpon klub di salah satu acara MUTV.Perempuan 80 tahun itu merasa formasi berlian membuat MU tak seimbang dan mudah kebobolan di menit awal, "Saya muak melihat pelatih memainkan taktik yang sama, tinggalkan saja skema berlian itu'."Apakah Anda sadar jika selama ini Anda selalu menggunakan skema berlian ketika kebobolan terlebih dahulu? United harus bermain normal," kata Margaret seperti dikutip The Daily Mail.Kemudian Fergie pun meresponnya dengan positif, "Sebaiknya saya tidak membuatnya kesal. Kalian mendengar apa yang dikatakannya di MUTV? Dia sudah 80 tahun dan mengatakan, 'Skema itu memberikan saya serangan jantung dan usia saya 80 tahun. Anda tentunya tidak ingin memberikan saya serangan jantung.' Jadi sebaiknya saya tidak menggunakannya."

0 komentar:

Posting Komentar