Senin, 22 Oktober 2012

Shinji Kagawa Masih Butuh Adaptasi Lagi

Filled under:


Diklaim memiliki rata-rata permainan yang bagus sejak hijrah ke Manchester United, Shinji Kagawa mengaku belum puas dengan performanya sendiri.

"Jujur saja, saya tak meyakini saya sudah mengamankan tempat saya di tim utama," ungkap Kagawa kepada Kyodo News.

Diakui pemain asal Jepang tersebut, mengulangi kualitas penampilan seperti saat di Borussia Dortmund bukanlah hal yang mudah.

"Dalam satu pertandingan saya tak bisa puas dengan cara saya bermain selama 90 menit. Saya masih butuh banyak waktu beradaptasi," tandasnya.

Dan juga, masalah komunikasi juga masih menjadi kendala Kagawa untuk bisa menyatu dengan tim.

"Saya harus melakukan komunikasi yang lebih baik, sehingga saya bisa mendapatkan waktu yang tepat ketika meminta bola dan hal semacamnya," jelas Kagawa.

"Tapi yang terpenting saya harus terus maksimal dan menunjukkan kekuatan saya. Anda mendapatkan kepercayaan ketika Anda mampu memberikan hasil yang diharapkan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar